Foto SMAN 54 Jakarta Jaman Dulu

Buat yang dulu sekolah di SMAN 54 Jakarta ini adalah sosok sekolah dulu sebelum dipugar.
Foto SMAN 54 Jakarta jaman dulu
Foto SMAN 54 Jakarta jaman dulu
Monggo dikomentar dulu sebelum ditambahkan foto dan artikel lainnya.



Share:

21 komentar:

  1. ini tahun berapa ya?

    BalasHapus
  2. sekitar tahun 90an kayanya

    BalasHapus
  3. jadul pisan
    tambahin lagi fotonya dong

    BalasHapus
  4. Ingat bangetttt.. kl anak PASMA 54 pasti ingat latihan turun naik ada yg pernah jatuh pula,nyebrang pake tali... hmmm masa lalu..apakabar nya teman2 sekarang?

    BalasHapus
  5. foto yg mengingatkan akan sesuatu nih....tambahin lg dong fotonya bagi para alumni yg masih ada simpanan foto.

    BalasHapus
  6. wah itu di lt. 2 kelas gw dulu, 3 bio 3.
    Gw inget dulu gak boleh masuk gerbang krn terlambat tp gw nekat nerobos, dikejar kaya maling jemuran sama pak nolo di lantai 1 itu, gw naik tangga ke lt. 2 dan ngumpet... :D
    mantap jok... terima kasih buat trijoko riyadi atas jerih payahnya buat blog ini.

    BalasHapus
  7. Gw inget banget waktu tahun 88 an.kalau latihan teriak teriak di kipkbr kalau ngak salah inget namanya,ITU adanya diatap,lantai paling atas.berguna juga ilmunya Sekarang,buat teriak teriak di kelas,he he.kalau lagi kesekolah jalan kaki.khan dibelakang sekolahan kober,suka banyan Tanah yang mau ikutan sekolah,Intan yang Sekarang guru agama di 54, suka ngeledin gw anak kampung

    BalasHapus
  8. Gw inget banget waktu tahun 88 an.kalau latihan teriak teriak di kipkbr kalau ngak salah inget namanya,ITU adanya diatap,lantai paling atas.berguna juga ilmunya Sekarang,buat teriak teriak di kelas,he he.kalau lagi kesekolah jalan kaki.khan dibelakang sekolahan kober,suka banyan Tanah yang mau ikutan sekolah,Intan yang Sekarang guru agama di 54, suka ngeledin gw anak kampung

    BalasHapus
  9. Aku Nursiswanto - anak Rohis yang selalu jadi sekretaris..
    Foto yg penuh kenangan dan menggugah emosi jiwa...

    Tepat di pojok kiri atas gambar (di lantai 3), itu kelasku 3 Sos-4 (Kelas 3 tahun ajaran 1989/1990), Nah dilantai 3 juga sebelah kanan dari kelas 3 Sos-4, itu tempat ku belajar di kelas 1-B (kalo gak salah yaa..)pada 2 tahun sebelumnya..

    Penuh kenangan..

    Luar biasa masa-masa itu... kangen juga sama semua teman2, mau tahu seperti apa mereka sekarang : Abdul Syakur (A3), Nasra Motof (A3), Zapri Jon (A3), Nuri Wasisa Ningsih (A1), Firman (A2), Hadi Makarim (A1), Andi Salahuddin (A2 - masih jadi anggota DPR-RI gak yaa...), Lestari (A2), Tri Diana Sari (A3), Sigit (A3), dll..

    Kenangan yang sulit dilupakan...

    BalasHapus
  10. Emang skrg udah kyk gmn?

    BalasHapus
  11. Inget banget klo mw latihan taekwondo ngelilingin lapangan ini dulu

    BalasHapus
  12. Saya angkatan 99-02... Cinta bgt sama SMULE.. Andai waktu bisa di puter ulang,pasti bakal milih balik ke jaman sma. Masa2 yg paling indah... Betul ga teman2

    BalasHapus
  13. Gw angkatan 2001. Kelas 1-6 lantai 3. Kelas 2-9 lantai 3. Kelas 3ipa4 lantai 2. Kalo ngumpul di lantai 1 ruang Osis blkg mesjid. Masih inget samping ruang osis ada ruang PMR ketuanya annisa. Osis ketuanya Angga Ortega. Rohis aulia. Pasma ketuanye siapeee ye lupa. Pernah ikut pasma latihannya lari keliling sekolah tiap lantai masing2 10 keliling. Capeeek tp latihannya kereeen. Jadi kangen masa es em a

    BalasHapus
  14. Inget, klo ada yang lewat nyebrang lapangan tiba2, disorakin dari atas ampe bawah , wooooooooo!!! (gak inget jelas apa alesannya) wkwkwk yg penting rame aja...

    Sayang Gedung 54 dah berubah drastisssssss... Ampe Mesjid yang dibangun dari Urunan Tiap pagi pindah lokasi...

    BalasHapus
  15. Saya Masuk 54 tahun 1984 kelas I-6 (setelah lulus dari SMPN 62) masuk siang kelas di lantai 3 ruang ke dua ujung kanan dari tiang bendera (gx keliatan) kepseknya P Yunan (alm) pas awal kurikulum1984. Kelas 2 masuk pagi kelas II A2-3 kelasnya pas tiang bendera samping perpustakaan, kelas yg teduh karena depannya ada pohon rindang. Kelas 3 pindah ke atasnya, III A2-1 kalo istlirahat tiang bendera yg ada di bawah kelas suka dijadiin ring basket dg bolanya dibuat dari kapur tulis yg di-patah2in kecil2 kalo gx buat kapal2an dari kertas kalo ketahuan guru di bawah ngacir masuk kelas.
    Kelas 3 bulan September 1986 kepala sekolahnya diganti P Cholik Abubakar (alm).
    Ekskulnya lumayan banyak, dari sinilah saya kenal PMR & jadi salah satu ekskul yg saya bina sampai sekarang.

    BalasHapus
  16. Saya masuk SMA54 thn 1984 di kelas 1-10 kelasnya di lantai 3 sayap Kiri paling ujung..wali kelasnya bu Sari guru PSPB..sy paling ingat waktu latihan Pasma setiap Hari minggu latihan rafling turun dari rooftof sekolah pake tali ..waktu itu anggota Pasma seangkatan sy yg cewek cuma ada 5 orang..sy sendiri,Wesin,Santi,Titi,Ika..bandingkan dengan ekskul lain seperti Paskibra,Pramuka,PMR yang banyak ceweknya..yg jatuh pas latihan Pasma nyebrang pake tali tambang itu kakak Saya Inong angkatan 85..

    BalasHapus
  17. Kelas gue kena foto waktu gue kelas 1 12 lantai 3

    BalasHapus
  18. Apa kbr enoch..biyanto..hendry angkatan 83/84 ?

    BalasHapus
  19. Apa kbr enoch..biyanto..hendry angkatan 83/84 ?

    BalasHapus
  20. Banyak kenangan masa remaja di SMA 54. Masuk 54 tahun 1987-1990, kelas I-12, II A1-1, IIIA1-1. Pernah dikejar2 sama Pak Nolo sampai heboh di kantin dan pernah juga dibotakin sama Pak Kirno....Wkwkwkwk....

    BalasHapus

Popular Posts

Label

Recent Posts

About

Web ini dikelola oleh pengurus IKASMA54 Jakarta. Harapannya web ini dari, untuk dan oleh alumni SMAN 54. Agar tulisan ataupun foto bisa masuk dalam web ini, silahkan mengirimkan tulisan dan gambar ke email ikasma54@gmail.com Untuk video silahkan meng-upload terlebih dahulu di youtube.com dan menginformasikan link nya saja.